Pijat Capek Tunanetra Yogyakarta

Kesehatan memang mahal harganya. Banyak orang melakukan apapun agar menjadi sehat. Berolahraga secara teratur serta mengkonsumsi buah dan sayur bisa membantu anda tetap sehat dan bugar.
 
Mengkonsumsi Jus buah segar setiap hari, bisa membantu anda tetap sehat dan bugar. Jus Semangka akan menyegarkan badan anda setelah beraktifitas. Namun bila anda mulai merasa letih dan capek saat melakukan aktifitas, Pijat bisa menjadi alternatif anda untuk menyegarkan badan anda.
 
 

Manfaat Pijat Untuk Kesehatan

Pijat sudah dikenal sejak lama di masyarakat luas. Pijat mempunyai manfaat atau kegunaan seperti relaksasi (santai), antara lain dengan lulur dan creambath atau cream massage. Selain relaksasi, pijat juga bisa dimanfaatkan untuk pengobatan sejumlah penyakit. Berikut ini beberapa manfaat pijat :
 
Meredakan otot yang tegang dan kaku.
 
Mengurangi kejang otot dan ketegangan.
 
Mempercepat pemulihan dari tenaga, meredakan capek.
 
Meningkatkan kelenturan sendi dan gerakan.
 
Meningkatkan kemudahan dan efisiensi gerakan.
 
Meningkatkan atau memperbaiki gaya tubuh.
 
Merangsang sirkulasi limfatik, yang dapat menurun edema (gangguan rangsang atau rasa sakit pada bagian cedera).
 
Meningkatkan sirkulasi lokal, yang meningkatkan penyembuhan jaringan yang luka.
 
Menurunkan tekanan darah, memperlambat denyut jantung.
 
Meredakan ketegangan sakit kepala.
 
 

Pijat Tunanetra Yogyakarta

Kami seorang tunanetra yang memiliki keahlian dalam bidang memijat, sudah lebih dari 5 tahun lamanya kami memiliki pengalaman dalam pijat capek, kesleo, refleksi, salah tidur dll. Kami menawarkan jasa layanan pijat secara professional, dengan pijat secara tradisional seluruh tubuh yang akan membuat badan anda sehat dan segar kembali setelah beraktifitas seharian di kota Yogyakarta, atau setelah anda lelah berwisata di Yogyakarta.
 
Tenaga Pijat Kami Dijamin Sopan, Terampil dan Profesioanal, karena kami adalah penyandang tunanetra yang memiliki keahlian dalam pijat kesehatan, serta kami ahli pijat untuk kesleo, salah tidur, capek dan refleksi. Kami hanya melayani pemijatan khusus untuk Pria saja.
 
Alamat Pijat Tunanetra Daerah Yogyakarta
Alamat pijat kami tersebar di berbagai daerah Jogjakarta dan sekitarnya, agar dapat terjangkau oleh pelanggan yang ingin pijat tunanetra dan berada di wilayah Jogjakarta dan sekitarnya. Berikut ini alamat lengkap pijat tunanetra yang tersebar di daerah Yogyakarta :
 
1. Dwi Nugroho
Danunegaran MJ III / 1026 RT 66 RW 18 Mantrijeron Yogyakarta
085729193810
 
2. Supri
Nglarang RT 05 RW 11 Sidoarum Godean Sleman Yogyakarta 
081328576486

0 Response to "Pijat Capek Tunanetra Yogyakarta"

Posting Komentar